Game Stealth PC Terbaru & Paling Diminati 2022

Game Stealth PC merupakan salah satu genre game yang sangat menantang. Stealth sendiri merupakan sebuah arti yang berarti sembunyi-sembunyi. Jadi dalam genre ini kamu akan dituntut untuk melakukan berbagai macam misi secara hati-hati.

Salah satu genre yang paling banyak diminati pula, karena tingkat kesulitan tiap misi yang mengharuskan kamu menggunakan taktik seefektif mungkin agar tidak terlihat oleh musuh menjadi sesuatu yang sangat dinanti dalam genre ini. Berikut beberapa rekomendasi game stealth PC  yang harus kamu coba.

Diantara game-game yang populer, misal game racing PC, game RTS PC, hingga game battle royale PC, game Stealth juga menyuguhkan keunggulan dan keseruannya sendiri.

Dishonored

Dishonored

Game yang pertama ada Dishonored. Merupakan salah satu dari sekian banyak franchise game dari developer ternama Bethesda. Game ini menawarkan kesempatan kepada pemain untuk menjelajah dunia steampunk eksotis ini sudah sukses mencuri perhatian dunia sejak pertama kali dirilis. 

Dishonored adalah game aksi orang pertama imersif yang menjadikan kamu sebagai pembunuh supernatural yang didorong oleh balas dendam. Memakai sistem tempur yang sangat fleksibel Dishonored, kamu dapat menggabungkan kemampuan supernatural, senjata, dan dll.

Game ini berlatar belakang di  Dunwall, sebuah kota industri perburuan paus di mana teknologi aneh yang terinspirasi steampunk dan kekuatan dunia lain hidup berdampingan dalam bayang-bayang. Kamu adalah pengawal yang pernah dipercaya dari Permaisuri tercinta. 

Yang menarik dari game ini adalah kamu dapat menyesuaikan gaya bertarungmu sesuai dengan kemauanmu. Kamu bisa menggabungkan senjata dll untuk menemukan skill-skill baru. Hasil dari setiap misi yang ada bergantung kepada keputusanmu sendiri. Menarik bukan!

Alien : Isolation

Alien : Isolation

Game yang satu ini cukup unik dari game lainnya. Karena biasanya para pemain diharuskan membunuh, kali ini yang perlu kamu lakukan hanya bersembunyi dan lari. Alien : Isolation merupakan sebuah game survival horor dengan nuansa film Alien tahun 1979. 

Dalam game ini kamu harus bisa bertahan hidup selama mungkin dari gangguan para Alien yang menginvasi. Kamu harus bisa berimprovisasi untuk bertahan hidup. Baik itu meretas sistem, mengais sumber daya vital, dan membuat item untuk menghadapi setiap situasi. 

Game ini juga cukup tragis dari segi gameplay, karena adegan yang ditampilkan terkesan gore. Jadi buat kamu yang ingin memainkan game yang satu ini, harus mendapat persetujuan umur terlebih dahulu untuk dapat membeli dan memainkan game ini.

Splinter Cell: Chaos Theory

Splinter Cell: Chaos Theory

Sebuah game stealth PC yang menyajikan kesan stealth yang sangat kental sekali. Game ini bercerita tentang petualangan sang agen rahasia yaitu Sam Fisher dalam menyelesaikan segala misi dengan sangat terampil dan hati-hati. 

Game dengan latar belakang berupa masa depan dengan segala kecanggihan teknologinya. Kamu berperan sebagai agen rahasia yang harus bisa mendapatkan informasi penting dari musuh dengan sangat hati-hati dan tidak terdeteksi. 

Dibekali dengan berbagai macam kemampuan dan teknologi yang dapat diperbarui di setiap misinya. Semakin kuat musuh maka kamu juga harus menjadi kuat. Menawarkan grafik yang sangat realistis menjadikan game ini nyaman untuk dimainkan. 

Salah satu keunggulan game ini yaitu kamu bisa memainkannya bersama dengan temanmu untuk menjadi tim bersama. Mendapatkan informasi musuh dengan lebih cepat dan akurat dengan adanya bantuan dari rekan satu tim. 

Invisible, Inc

Invisible, Inc

Berbeda dengan beberapa game sebelumnya yang menggunakan first person. Kali ini game Invisible Inc menawarkan kamu untuk menjadi pengelola agen rahasia secara menyeluruh. Menampilkan sebuah aksi-aksi keren dan menegangkan di setiap adegan yang ditampilkan. 

Kendalikan agen Invisible di lapangan dan menyusup ke perusahaan paling berbahaya di dunia. Siluman, presisi, dan kerja tim sangat penting dalam misi berisiko tinggi dan untung tinggi, di mana setiap gerakan dapat mengorbankan nyawa agen mereka.

Di awal game, kamu akan memilih dengan salah satu dari 10 agen yang tidak dapat dibuka dalam permainan, ditambah 6 varian agen, dan 6 program awal untuk memecahkan keamanan perusahaan.

Setiap permainan akan menghasilkan situasi yang berbeda saat kamu membuat strategi sendiri menggunakan agen, item, augment, dan program.

Menariknya, game ini memiliki beberapa mode yang bisa kamu mainkan sesuai dengan kemauanmu. Ada 5 mode permainan yang bisa kamu mainkan. Peta dunia yang ditampilkan juga selalu berbeda-beda, jadi akan selalu ada suasana baru di setiap permainannya.

Mark of The Ninja

Mark of The Ninja

Rekomendasi game yang terakhir ada Mark of The Ninja. Game Stealth satu ini menempatkan pemain sebagai ninja yang dikirim untuk menyelesaikan misi-misi tertentu. Sebagai seorang Ninja, pemain akan merasakan bagaimana menguasai dan mengendalikan teknik mengendap-endap dan melumpuhkan musuh secara diam-diam dengan sangat efisien.

Kamu dapat meningkatkan alat dan teknik baru yang sesuai dengan gaya bermain kamu dan selesaikan misi sampingan untuk membuka cara yang sama sekali baru untuk mendekati permainan. Selesaikan cerita utama untuk membuka mode New Game Plus dengan lebih banyak opsi dan tantangan.

Pengalaman Mendalam – Setiap level memiliki tiga tantangan skor, tujuan opsional, dan koleksi tersembunyi. Keragaman kemampuan, item, dan gaya bermain yang tidak dapat dibuka memungkinkan menjelajahi banyak jalan permainan

New Game Plus – Selesaikan game dan buka mode ini, menawarkan tantangan dan hadiah baru

Penutup

Game Stealth PC sangat seru dimainkan dan mampu menghadirkan berbagai keadaan yang menegangkan karena bergantung pada strategi yang kita buat, tidak kalah seru dengan game yang lain, semisal game bertema sniper, game bola PC, game racing PC, dll.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana Anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything