Referensi Situs Terbaik untuk Download Game PC

Mengunduh games secara gratis memang menyenangkan. Ketika anda ingin mengunduh dan memainkan sebuah game, hal yang harus diingat adalah kelegalan dan kemanan situs yang anda pilih. Saat ini sudah banyak situs yang aman dan legal untuk mendownload permainan di PC anda. Game yang diunduh melalui situs atau dikenal dengan Game PC download dapat anda nikmati dengan berbayar maupun gratis.

Baca Juga: Game PC Di Android yang Layak Dicoba!

Untuk menghindari resiko terhadap perangkat anda, kini ada beberapa situs legal dan aman untuk anda mendownload game kesayangan. Selain terhindar dari virus yang dapat merusak perangkat PC anda, anda juga dapat meminimalisir masalah yang ditimbulkan dari status kelegalan situsnya. Berikut rekomendasi situs legal dan aman untuk beragam jenis game yang anda inginkan.

Game PC Download – Plattform Garena

Situs resmi untuk mengunduh game yang dapat anda kunjungi adalah Garena. Situs ini memang tidak banyak menyediakan fasilitas game pc download free, namun koleksi game dalam situs ini cukup menjanjikan. Untuk mengelola unduhan game lain, Garena membutuhkan client sehingga situs game ini legal untuk perangkat PC maupun laptop yang anda miliki. 

Platform Epic Games Store

Epic Games Store adalah salah satu situs penyedia game yang paling banyak dikunjungi. Game yang populer di unduh dari situs ini adalah Fornite dan Monster Hunter. Situs ini juga memiliki client game gratis yang dapat dicoba dengan Cuma-Cuma. Beragam permainan dapat anda temukan dan pilih di Epic Games Store ini mulai dari permainan berat maupun permainan ringan.

Platform Steam

Situs game pc download selanjutnya dengan kualitas bagus dan legal adalah Steam. Beragam permainan dengan pengalaman luar biasa dapat ditemukan di situs ini. Pada situs Steam juga disediakan database untuk mengunduh permainan legal yang berbayar. Namun, anda juga dapat memilih game populer yang gratis di situ ini. Game terbaik pada situs ini meliputi World of Destiny, Counter Strike, hingga Dota 2 dapat anda nikmati secara gratis melalui situs ini.

Situs Game PC Itch.io

Situs itch.io dapat menjadi pilihan anda untuk mendownload games secara legal dan gratis melalui PC. Lebih dari lima puluh ribu permainan menarik dapat anda pilih untuk melengkapi koleksi permainan di PC anda. Anda tidak perlu khawatir jika memiliki perangkat dengan spesifikasi rendah, sebab melalui situs ini, game pc download yang anda pilih memiliki kapasitas yang ringan.

Situs Rockstar Games Launcher

Rockstar games yang merupakan salah satu developer game AAA juga meluncurkan client melalui Rockstar Games Launcher. Situs Rockstar menjadi salah satu situs game pc download yang legal. Meskipun ada beberapa permainan dalam situs ini yang membutuhkan spesifikasi khusus pada perangkatnya, Rockstar tetap menjadi pilihan terbaik untuk pecinta game seperti Grand Theft Auto, Red Dead Redemption 2, hingga Bully.

Platform Ubisoft Store

Ubisoft memiliki client yang bernama Ubisoft Store sebagai pendukung permainan andalannya. Pada platform ini, rata-rata jenis game pc download yang ada ialah bergenre action. Salah satu game seru yang dapat diunduh dari platform ini adalah Assasin’s Creed, The Crew, dan Hyper Scape yang dapat menjadi rekomendasi anda mengisi waktu luang.

Namun, sebelum anda mengunduh permainan di platform ini, pastikan PC anda memenuhi syarat spesifikasi RAM dan VGA untuk instalasi client. Banyak situs rekomendasi untuk anda gunakan dalam mencari tempat download game pc. Data referensi di atas tidak salahnya anda coba untuk mengunduh permainan favorit anda. Selain aman, status platformnya juga sudah legal. Selamat bermain.

6 thoughts on

Referensi Situs Terbaik untuk Download Game PC

  • Satria Tama

    Epic games paling oke dah, ngasih game game tier atas secara cuma cuma

  • rickylee

    steam the best

  • rickylee

    setelah steam lbh milih epic game karna banyak game gratis

  • Pornomo

    epic steam ubi lagi diblokir min 🙁

  • Ernesthy

    Sejauh ini Steam dan EPIC Games menurut ku paling OK, apalagi di Epic Games sering bagi-bagi game gratis. Waktu itu dapat game GTA V Original dari Epic Games secara gratis.

  • Ernesthy

    Steam udah bisa diakses kok, kalau belum bisa coba setting DNS nya ke Cloudflare kayak di video ini: https://www.youtube.com/watch?v=6fdWyRE5z2o

Comments are closed.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything