ASUS ROG Community Gathering ‘Pecah’ di Bali, Berhadiah Jutaan Rupiah!

Acara ASUS ROG Community Gathering di Bali ramai dihadiri gamers, pengguna dan penggemar ROG. Tidak hanya anggota ROG Community Indonesia, gamers yang merupakan pengguna hingga penggemar ROG telah berkumpul di Hardrock Café, Kawasan Pantai Kuta, Denpasar, Bali pada tanggal 14 Oktober 2022, 17:00 WITA lalu. Tidak hanya itu, Rachel Cia, #TeamROG yang secara khusus terbang dari Jakarta, turut hadir untuk bertemu dan bermain bersama 9 anggota ROG Community lain yang telah membawa laptop ROG / TUF berprosesor Intel milik pribadi.

Acara ROG Community Gathering sendiri merupakan ajang bertemunya para gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG. Selain untuk mempererat kedekatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara ini juga membuktikan performa laptop ROG dan TUF berbasis prosesor Intel lewat turnamen CS:GO. Rasanya foto tidak akan mampu menggambarkan keseruan sesi talkshow interaktif dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah. Serta yang paling bikin acara ROG Community Gathering dinanti-nanti, hadiah utama doorprize berupa 1 unit laptop ASUS TUF Dash F15 terbaru!

Ket: Keseruan anggota ROG Community Bali dengan Rachel Cia dan Momo Chan

Di acara ROG Community Gathering Bali, gamers dan anggota ROG Community juga berkesempatan  menjajal langsung line up laptop gaming terbaru dari ASUS dan ROG yang di tenagai oleh prosesor terbaru dari Intel® Core™ generasi ke 12. ASUS TUF Dash F15 (FX517) menjadi lini laptop mainstream gaming yang sudah ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 12650H generasi ke-12 dan laptop gaming ROG yang paling powerful di dunia saat ini yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C) ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i9 12950HX. Lewat talkshow interaktif, gamers dan anggota ROG Community bahkan mendapatkan penjelasan sekaligus pengalaman mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG.

Bawa Laptop ROG Atau TUF Sendiri, Dapatkan Hadiah Utama ASUS TUF Dash F15

Acara Community Gathering Bali hadir dengan tema “Bring Your Own Device” dimana ROGers dapat membawa laptop ROG atau TUF mereka sendiri. Selain bisa bergaya dengan bangga serta memamerkan laptop mereka ke anggota lain, ROGers yang membawa laptop tersebut berkesempatan untuk main bareng CS:GO bersama Rachel Chia.

Banyak sekali keuntungan tambahan bagi ROGers yang membawa laptop sendiri, mulai dari ROG T-Shirt, Snapback, bahkan tidak tanggung-tanggung, 9 anggota ROG Community Indonesia juga memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang diberikan kepada pemenang kompetisi game CS: GO bersama Rachel Chia. Kompetisi LAN CS: GO dilaksanakan secara lokal, para peserta akan diadu 5 vs 5 dalam beberapa ronde di kondisi map yang berbeda dan akan ada juga permainan dimana peserta terbaik dengan jumlah kill paling banyak di akhir permainan berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Selamat kepadaSJ, Bintoro, Dandi, Dimas dan Alit yang telah membawa timnya memenangkan pertandingan.

Ket: Pemenang CS:GO Competition di ROG Community Gathering – Tanpa SJ

Mau ikut acara-acara ROG berikutnya? Segera bergabung dengan ROG Community Indonesia di https://rogcommunity.id, bermain bersama di Discord channel https://bit.ly/DiscordROGCommunityID dan bertukar informasi di Facebook Group https://bit.ly/ROGCommunityID karena semua informasi akan kami bagikan di kanal-kanal tersebut. Sampai bertemu di acara ROG Community berikutnya!

Ket: Pemenang TUF DASH F15, Join https://rogcommunity.idsiapa tau kamu pemenang berikutnya!

Tentang ROG Community

ROG Community sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 30.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai penjembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.

Makassar, you are next!

One thought on

ASUS ROG Community Gathering ‘Pecah’ di Bali, Berhadiah Jutaan Rupiah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything