ROG Review Competition

Unleash the Beast with ASUS ROG Zephyrus Duo 16!

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Game-Pass-Zephyrus

    PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam ROG Zephyrus Duo 16 GX650 dan Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian ROG Zephyrus Duo 16 GX650 .

    ASUS kini telah bekerjasama dengan Microsoft untuk memberikan layanan PC Game Pass bagi para konsumen mereka. Apa itu PC Game Pass? PC Game Pass adalah layanan langganan yang disediakan Microsoft untuk mendapat akses ke ratusan judul yang telah disediakan Microsoft dalam satu harga yang terjangkau. Layanan yang berdiri pada Juni 2017 ini semula hanya tersedia di konsol Xbox, namun Microsoft pada akhirnya membawa layanan ini ke PC juga.

    PCGamePassJPG

    Setiap bulan Microsoft selalu meng-update judul third-party yang tersedia, namun khusus judul first-party seperti Halo dan Forza, Microsoft memberi jaminan bahwa game-game tersebut akan tersedia di saat yang bersamaan dengan tanggal rilis judul tersebut. PC Game Pass tentunya sangat bermanfaat bagi para gamer yang sedang ingin berhemat dan ingin mencoba bermain game-game terbaru Microsoft.

    MENGENAL LEBIH JAUH ASUS ROG ZEPHYRUS DUO 16 GX650

    ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650 dirancang khusus bagi para gamer yang tidak mau berkompromi. Performa setara desktop dengan portabilitas laptop gaming yang ditunjang dengan layar ganda untuk menunjang gaming dan produktivitas merupakah hal yang belum pernah ada sebelumnya. Lalu apa saja yang telah ASUS siapkan untuk laptop multifungsi ini? Mari kita lihat lebih dekat fitur-fitur unggulan ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650 – World’s Most Powerful Seamless Dual Screen Gaming Laptop !

    Intro-Zephyrus

    DIPERLENGKAPI GEFORCE RTX TERBARU DAN AMD RYZEN SERI 6000

    Performa adalah hal yang tak bisa dikompromi oleh laptop ini dan ASUS memastikan telah memasukkan komponen-komponen terbaik mereka. Dengan CPU dimulai dari Ryzen 7 6800H(8C/16T), GPU hingga GeForce RTX 3080 Ti, dan RAM hingga 2x16GB LPDDR5, rasanya mustahil ada aplikasi ataupun game yang menghalangi langkah laptop ini. Perlu diketahui bahwa ke delapan Core pada CPU tersebut merupakan CPU full power, sehingga para gamer benar-benar mendapatkan kekuatan penuh dari CPU tersebut.

    Gaming-Zephyrus

    Kartu grafis yang disediakan pun juga merupakan kartu grafis full power dengan penggunaan daya 140w baik dari spesifikasi paling murah hingga yang paling canggih. Selain itu ukuran RAM yang besar tentunya dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus dan menjalankan game dengan setting terbaik tanpa takut terjadi bottleneck.

    LAYAR LEBAR DAN WARNA AKURAT

    ASUS telah menyiapkan layar terbaik mereka untuk laptop ini. Dengan layar hingga 16 inch QHD dan akurasi warna 100% DCI-P3 serta rasio 16:10, para konten kreator tentunya akan sangat dimanja dengan layarnya yang lebar dan warna yang akurat. Para desainer tentunya dapat menggunakan laptop ini sebagai sarana desain mereka. Para gamer yang merupakan gamer kompetitif juga akan sangat mengapresiasi layarnya yang mempunyai refresh rate 165hz sehingga gamer dapat bereaksi sebelum lawan sempat melawan.

    Creator-Zephyrus

    Layar ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650 juga dilengkapi dengan teknologi FreeSync dan Nebula HDR. Teknologi FreeSync ini bermanfaat untuk menghilangkan screen tear sehingga gambar yang ditampilkan tidak terlihat sobek (tear). Teknologi ini merupakan evolusi dari v-sync karena tidak menyebabkan stuttering atau patah-patah terhadap framerate. Sementara itu Nebula HDR bermanfaat untuk menampilkan konten-konten HDR.

    Nebula-Spec-Zephyrus

    AUDIO FANTASTIS NAN BOMBASTIS

    ASUS telah berkolaborasi dengan Dolby untuk memberikan pengalaman audio terbaik bagi para pengguna ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650. Dengan Dolby Atmos, suara yang dihasilkan akan lebih imersif dari laptop umumnya dan ditambah dengan 6 speaker tentunya suara yang dihasilkan juga cukup keras.

    Audio-Zephyrus

    Selain itu dengan Noise-cancellation dua arah maka saat berbincang-bincang dengan lawan bicara di tempat bising suara akan tersaring menjadi apa yang para pengguna ingin dengar dengan jelas.

    KONEKTIVITAS MELIMPAH UNTUK SEGALA KEBUTUHAN

    Sebagai laptop yang digadang-gadang sebagai laptop serba bisa, tentunya akan sangat terasa kurang apabila tidak dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap. Karena itu, ASUS telah memperlengkapi dengan berbagai macam port seperti 3.5mm headphone jack, MicroSD slot, RJ45, dan HDMI.

    Connect-Zephyrus

    Audio jack tentunya bermanfaat apabila gamer hanya memiliki headphone dengan port 3.5mm dan MicroSD juga berguna untuk memindahkan data dari laptop ke perangkat lain. Lalu port RJ45 berguna bagi para gamer yang menginginkan konektivitas internet tanpa delay dan HDMI bagi mereka yang ingin menampilkan layar laptop mereka ke layar lebar. Konektivitas HDMI sangat cocok bagi mereka yang ingin melakukan presentasi.

    BATERAI BESAR DAN TAHAN LAMA

    Dengan baterai ukuran 90Wh dengan pengisian USB Type-C tentunya memungkinkan pengguna beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai habis.

    Battery-Zephyrus

    TETAP DINGIN DENGAN AAS PLUS 2.0

    Teknologi dengan daya besar seperti ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650 tentunya mesti didukung dengan sistem pendingin yang baik. Dengan AAS Plus 2.0, ASUS telah meningkatkan performa pendinginan mereka dari generasi sebelumnya dengan angin 30 persen lebih banyak.

    Airflow-Zephyrus

    Selain itu, penggunaan liquid metal sendiri telah diterapkan pada laptop ini, dengan konduktivitas 17x lebih baik dari pasta termal dan karena logam cair tidak akan pernah mengering, maka ASUS telah menjamin bahwa laptop ini akan memiliki umur yang panjang dan suhu yang tetap dingin.

    Liquid-Metal-Zephyrus

    UPGRADIBILITAS UNTUK PERFORMA LEBIH

    ASUS tentunya ingin memberikan value terbaik bagi para konsumen dengan memberikan kemampuan upgrade terhadap laptop agar dapat digunakan di tahun-tahun ke depan dan tetap bersaing dengan laptop-laptop lain.

    Upgrade-Zephyrus

    Dengan membongkar bagian bawah laptop, para pengguna dapat mengakses 2 slot SSD M.2 dan 2 slot SO-DIMM RAM. Untuk RAM sendiri para pengguna dapat melakukan upgrade hingga 64GB dan SSD dapat di upgrade hingga 4TB.

    BERAPA HARGANYA?

    Ada 2 spesifikasi yang ingin saya bahas disini mengenai ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650. Pertama yang paling murah yaitu ASUS ROG Zephyrus Duo 16 (2022) GX650RM-R736G7T-O dengan harga Rp38.999.000. Pembeli akan mendapat Ryzen 7 6800H (8C/16T) dan GeForce RTX 3060 6GB GDDR6 140w. Selain itu layar yang disertakan berupa 16 inci 1920×1200 FHD+ dengan ScreenPad 14 inci 1920×550. RAM yang disertakan berupa 2x8GB LPDDR5 dan SSD nya sebesar 1TB.

    Price-Zephyrus

    Spesifikasi kedua yaitu ASUS ROG Zephyrus Duo 16 (2022) GX650RW-R97RM7T-O dengan harga Rp58.999.000. Pengguna akan mendapatkan upgrade dari Ryzen 7 6800H ke Ryzen 9 6900HX (8C/16T) dan dari RTX 3060 menjadi RTX 3070 Ti 8GB GDDR6 140w. Layar akan memperoleh upgrade dari FHD+ menjadi 2560×1600 QHD+ dengan ScreenPad 14 inci 3840×1100. RAM juga memperoleh upgrade menjadi 2x16GB LPDDR5 dan SSD nya tetap sama yaitu 1TB.

    BAGAIMANA DENGAN GARANSINYA?

    Kekhawatiran para konsumen apabila terjadi masalah terhadap perangkat kesayangan mereka sudah diperhatikan baik-baik oleh ASUS. Karena itu, para gamer tak perlu khawatir karena ASUS telah menyediakan garansi bagi para pengguna ROG Zephyrus Duo 16 GX650 dengan layanan ASUS VIP Perfect Warranty.

    Layanan yang telah diperkenalkan pada 2021 ini merupakan layanan tambahan yang diperoleh para pembeli seri laptop ASUS ZenBook dan ASUS ROG tanpa biaya tambahan. Semua pembeli yang membeli produk-produk tersebut dan mengaktifkannya per tanggal 1 Maret 2021 akan langsung memperoleh manfaat garansi ini.

    ASUSWarranty

    Setiap pembelian produk ASUS ZenBook dan ASUS ROG akan memperoleh 2 tahun garansi perbaikan baik dalam negeri dan global, namun garansi tersebut hanya berlaku apabila kerusakan terjadi bukan karena kelalaian pengguna. Dengan ASUS VIP Perfect Warranty, maka pengguna akan memperoleh manfaat perbaikan secara gratis karena kelalaian pengguna di satu tahun pertama pengaktifan yang dapat digunakan satu kali. Dengan garansi ini, para pengguna tak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan terhadap laptop karena ketumpahan air, jatuh, dan sebagainya.

    PENUTUP

    Sebagai perusahaan yang ingin selalu terdepan dalam teknologi, ASUS tentunya harus melakukan inovasi baru di berbagai bidang agar tidak terjadi stagnasi, termasuk di bidang laptop gaming. Dengan menghadirkan ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650, ASUS telah berhasil mewujudkan komitmen untuk terus berinovasi dengan menghadirkan laptop gaming dual-screen. Dilengkapi dengan spesifikasi mantap, garansi yang panjang, dan berbagai macam fitur yang pastinya menunjang pengguna sebagai kreator konten dan gamer. Segera miliki ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650!

    Mobility-Zephyrus

Viewing 1 post (of 1 total)
  • The forum ‘ROG Review Competition’ is closed to new topics and replies.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything