ROG Review Competition

TUF Gaming A15 Terobosan Masa Depan Gamer dengan Standar Militer

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Bai Ruindra
    Participant

    FX507-PC-GAMEPASS-1920x1080px-TGIM

    PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam TUF Gaming A15 (FA507) dan Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian TUF Gaming A15 (FA507).

    TUF Gaming A15 (FA507) memiliki tagline World’s First Military Grade laptop Powered by AMD RyzenTM 6000 Series Processor. Sebuah terobosan baru dari ASUS untuk meningkatkan standar laptop gaming ke level lebih tinggi.

    Inilah Alasan Laptop Standar Militer Sangat Direkomendasikan

    Screenshot-2022-09-21-092940

    Laptop dengan standar militer seperti TUF Gaming A15 (FA507) sangat direkomendasikan untuk kebutuhan harian, apalagi untuk seorang gamer. Standar militer menjadi dasar kesuksesan sebuah perangkat saat jatuh, dibanting, maupun hal krusial lain baik sengaja maupun tidak sengaja.

    Di saat zaman semakin keras, seorang pekerja maupun gamer tidak lantas berada di satu tempat semata. Dalam suatu waktu, mereka akan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Bahkan, untuk mereka yang produktif dalam sehari saja bisa berdiskusi dengan banyak klien di beberapa tempat pula. Bagi seorang gamer, saat bosan main di rumah, bisa pindah ke kafe atau warung yang memiliki fasilitas internet kencang.

    Dengan alasan ini pula, TUF Gaming A15 (FA507) yang merupakan laptop gaming pertama dengan standar militer memberikan solusi pekerja produktif. Pengguna TUF Gaming A15 (FA507) tidak perlu khawatir dengan aktivitas berat selama pekerjaan itu bisa disegerakan. Laptop gaming ini akan mendukung semua pekerjaan dengan mudah dan bisa dipaksa kerja lebih lama dengan standar yang tidak bisa diragukan lagi.

    Standar militer ini menguatkan persepsi bahwa sebuah laptop yang selama ini ringkih tidaklah seperti yang dibayangkan ketika melihat TUF Gaming A15 (FA507). Laptop gaming ini adalah terobosan terbaik ASUS untuk mengepakkan sayap lebih tinggi dalam kegaharan sebuah perangkat mobile.

    Kenapa Kamu Layak Meminang TUF Gaming A15 (FA507)?

    Screenshot-2022-09-21-092622

    TUF Gaming A15 (FA507) bukan perkara mudah untuk membawa pulang ke rumah. Laptop yang memiliki rentang harga dari Rp18.799.000 sampai dengan Rp29.999.000 mendapat sentuhan keindahan dengan logo TUF yang gahar.

    Ikonik yang pasti dan mengharuskan pengguna untuk ‘pamer’ ke orang lain betapa gagah dan perkasanya sebuah perangkat. Dalam mengubah sudut pandang di sekeliling, kita memang membutuhkan daya tarik termasuk TUF Gaming A15 (FA507). Laptop ini mampu memikat pengguna lain untuk beralih kepadanya, mulai dari bodi, tekstur rancangan, dan kecepatan kerja yang tidak main-main.

    Alasan terkuat kamu layak memiliki TUF Gaming A15 (FA507) tak lain identitas TUF yang dimilikinya. Segala sudut dari TUF Gaming A15 (FA507) adalah ‘TUF’ itu sendiri. Mulai dari logo di bagian belakang, wallpaper yang berciri khas TUF, lalu jalan pintas di papan ketik dengan ‘TUF’ yang keren. Identitas ini tidak dimiliki oleh laptop lain sehingga saat membuka layar, adalah keunikan dan keasyikan tersendiri apalagi jika sudah masuk ke dalam perangkat lunak.

    Apakah Kamu Layak Memiliki TUF Gaming A15 (FA507)?

    Screenshot-2022-09-21-092344

    Dengan keindahan bagian luar dan dalam, TUF Gaming A15 (FA507) sudah lebih dari layak untuk dimiliki. Tidak saja sebagai seorang gamer tetapi pekerja yang membutuhkan ikon dalam dirinya, dan tentu penambah semangat kerja dengan perangkat yang melesat cepat.

    Mari kita lihat apa yang bisa dibanggakan dari sebuah perangkat bernama TUF Gaming A15 (FA507) ini. Pertama adalah prosesor yang dinilai sebagai pekerjaan rumah paling penting sebelum meminang sebuah laptop.

    ASUS TUF Gaming F15 (FX507) sudah pasti laptop yang gahar. Untuk memperkuat kinerja, ASUS membekali prosesor 12th Generation Intel® Core™ i7-12700H yang akan bekerja lebih baik dengan dukungan penuh dari NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 dengan TGP hingga 140W.

    Sebagai laptop gaming, paduan antara CPU dan GPU ini akan memberikan kesegaran tersendiri bagi kinerja kencang dengan visual yang keren pula. Bisa disebut pengalaman gaming akan sangatlah dibanggakan berkat inovasi lebih baik ini.

    Dalam mendukung kinerja lebih kuat, ASUS membekali TUF Gaming F15 (FX507) dengan hardware MUX Switch yang mana ‘tidak ada’ penghalang antara kinerja mesin dengan visual yang ditampilkan sehingga visualisasi lebih nyata dibanding laptop kebanyakan.

    Keunggulan lain dengan paduan CPU, GPU dan juga MUX Switch ini adalah performa baterai lebih baik sehingga bisa diandalkan bekerja dalam waktu lama. Kemampuan baterai lebih baik ini sangat dibutuhkan oleh pengguna karena kebutuhan harian tidak bisa dipungkiri lagi bahwa hampir setiap waktu akan bermain dengan laptop.

    Screenshot-2022-09-21-092324

    TUF Gaming F15 (FX507) memiliki kemampuan yang tambah keren yaitu bisa beralih dari metode konvensional melalui Software Armoury Create. Dengan mengandalkan GPU Mode yang memungkinkan mereduksi latency lebih unggul, serta performa meningkat rata-rata dari 5% sampai ke 10%.

    Coba kita beralih ke sistem pendingin dari TUF Gaming F15 (FX507) . ASUS membenam Arc Flow Fans™ yang memiliki desain 84 bilah kipas dengan ketebalan berbeda. Dengan perbedaan ini, dapat mengurangi
    turbulensi udara pada komponen yang sedang bekerja.

    Screenshot-2022-09-21-092457

    Kipas ini menyediakan 13% aliran udara sehingga pekerja lebih baik tanpa diganggu oleh suara bising. Dengan demikian, perangkat keras yang ada di dalamnya akan tetap dingin meskipun bekerja dalam waktu lama.

    TUF Gaming F15 (FX507) memiliki refresh rate lebih tinggi yaitu dari 144Hz sampai 300Hz. Dengan ini, pengalaman bermain game makin di atas awan. Game-game AAA sangat mudah dijalankan pada TUF Gaming F15 (FX507) karena refresh rate tinggi ini. Semua game akan berjalan mulus tanpa hambatan dan bahkan tidak tersendat seperti yang sering dialami pada laptop lainnya.

    Picture3

    Soal desain, TUF Gaming F15 (FX507) adalah terbaik dari TUF di 2022. Inovasi mekanikal diterapkan di laptop ini dengan inspirasi mecha anime. Ukiran laser di bagian cover laptop Jaeger Gray menandakan bahwa laptop ini sangatlah keren. Versi emboss dengan desain Mecha Gray juga tidak menghambat aktivitas sehari-hari.

    Nah, bagian bodi ini yang mendapat perhatian khusus karena memiliki standar tinggi yaitu spesifikasi MIL-STD-810H dan sudah teruji sanggup bertahan dari suhu panas, dingin, kelembaban dan guncangan. TUF Gaming F15 (FX507) menjadi standar tinggi dengan bodi yang tak tertandingi soal ketahanan. Hal ini tentu mempengaruhi kinerja harian mereka yang terbiasa di luar ruangan.

    Dunia game tidak bisa dipisahkan dari audio yang dikeluarkan dari dari sebuah permainan. Maka, TUF Gaming F15 (FX507) membekali sisi audio dengan teknologi Dolby Atmos yang menghadirkan audio lebih dahsyat namun tetap halus. Suara yang terdengar dari TUF Gaming F15 (FX507) tetap halus baik menggunakan headphone maupun speaker laptop.

    Kebutuhan sekarang tak lain adalah video conference atau live streaming yang tak henti. Nah, TUF Gaming F15 (FX507) menyediakan fitur keren yaitu Advanced Two-Way AI Noise Cancelation yang mampu meredam suara bising dari sekeliling.

    Simpulan dan Rekomendasi

    Picture1

    TUF Gaming F15 (FX507) yang memiliki berat sebesar 2.2Kg adalah laptop anak muda yang keren, berkelas dan gahar. Dengan jajaran kemampuan yang baik, dan tidak tertandingi di kelasnya, laptop gaming ini barangkali wajib masuk ke dalam daftar beli kamu dalam waktu dekat.

    TUF Gaming F15 (FX507) dirancang untuk mereka yang lebih banyak aktivitasnya di luar ruangan. Dengan kemampuan yang baik dari segi perangkat luar dan dalam, laptop ini sangat bisa diandalkan bertarung dalam waktu lama.

    Nah, apakah TUF Gaming F15 (FX507) termasuk cita-cita kamu untuk bermain game dan bekerja lebih berkelas?

    Screenshot-2022-09-21-104120

Viewing 1 post (of 1 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything