ROG Review Competition

ROG Strix SCAR 17 SE – Sang Balistik Bagi Para Gamers

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • ROG Strix SCAR 17 SE World’s Most Powerful Gaming Laptop. ROG dengan seri Strix keluaran terbaru di tahun 2022 menjadi banyak perbincangan bagi para penggemar ROG. Kenapa menjadi banyak perbincangan ? Karena Strix SCAR 17 SE digadang-gadang memiliki cooling system yang sangat memadai ( Intelligent Cooling System ), bahkan mampu menunjukkan performa yang luar biasa dan tentunya akan sangat unggul dalam persaingan dalam bidang gadget khususnya laptop.

    Sebelum kita mengenal lebih jauh, kali ini ada informasi yang menggugah hati para penggemar ROG, yaitu PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam ROG Strix SCAR 17 SE dan Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian ROG Strix SCAR 17 SE.

    G733-SE-PC-GAMEPASS-1910x1000px-win11

    Jika dilihat hanya dari gambar, laptop ini pun terlihat sangat powerful. Sesuai dengan taglinenya World’s Most Powerful Gaming Laptop, ROG Strix SCAR 17 SE menjanjikan performa hingga tidak ada yang bisa menandingi ( Peerless Performance ). Kita bisa merasakan frames yang sangat tinggi, melampaui musuh dalam game dengan CPU Intel® Core™ i9-12950HX, dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Ti dengan TGP maks hingga 175W. Loading Screen akan lebih cepat karena menggunakan SSD PCIe® Gen4 dalam RAID 0 array. Nah, apalagi dengan memori DDR5 tentunya Strix Scar 17 SE memaksimalkan performanya hingga sangat melejit.

    Powerful and Beautiful Screen
    Layar pada ROG Strix Scar 17 SE dilengkapi dengan 240Hz QHD, 3ms Response Time, dan Adaptive Sync Technology. Tentunya dengan sistem tersebut, para gamers terutama di bidang e-sports akan memiliki advantage yang besar karena pasti kita akan lebih unggul daripada pemain lain. Selain itu, layar laptop juga sudah QHD dimana, ini akan membantu bagi pengguna yang memiliki kebutuhan dalam software editing, rendering 2D dan 3D sehingga proses tersebut akan sangat mulus.

    High Quality Audio
    Bertenaga Dolby Atmos yang terdiri dari 2 tweeter dan 2 woofer mengarah ke bawah sehingga menciptakan suara autentik seperti pada studio. Hi-Res Audio menjanjikan kualitas yang sama seperti saat direkam. Terdapat juga Two Way AI Noise Cancelation yang memfilter audio yang hendak masuk dan keluar, memastikan suara panggilan, obrolan, serta streaming supaya berjalan tanpa gangguan.

    Battery Endurance
    Memiliki baterai 90Wh yang dapat bertahan selama 8,5 jam untuk pemutaran video tanpa mengisi ulang daya. Juga mendukung pengisian daya USB Type-C hingga 100W. Menggunakan adaptor 330W mampu mengisi dari nol hingga 50% hanya dalam 30 menit.

    th

    12th Gen Intel® Core™ i9 CPU
    Game apapun akan dilibas secara sempurna dengan 12th Gen Intel® Core™ i9 CPU yang dibangun dengan arsitektur hibrid, terdiri dari 16 Cores ( 8 E-Cores + 8 P-Cores ), 24 Threads, Up To 175w dalam Manual Mode, serta Max TDP Up To 65w. Asal kalian tahu, jika dinyalakan dalam Turbo Mode maka akan mencapai 230w.

    GPU Power Unleashed
    Kemampuan Laptop ROG Strix Scar 17 SE menggunakan NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Ti dengan TGP max 175W dan tambahan 25W dari fitur Dynamic Boost. Dengan kartu grafis tersebut, memaksimalkan daya untuk performa yang tinggi, hingga frame rates tinggi sehingga sangat memanjakan bagi para pengguna laptop ini.

    MUX Switch
    Laptop ini dilengkapi dengan MUX Switch dimana akan mengurangi latensi dan bahkan meningkatkan kinerja rata-rata 5 – 10%.

    Intelligent Cooling
    ROG Strix Scar 17 SE menggunakan Thermal Grizzly’s Conductonaut Extreme liquid metal pada CPU dan GPU yang dapat menjaga komponen hingga 15°C lebih dingin daripada pasta termal umumnya. Dalam mode performa pun, ROG Strix Scar 17 SE memiliki kebisingan tidak lebih dari 40 db.

    orang-rog

    Nah, kita bisa lihat spesifikasi yang sudah disebutkan tadi mulai dari CPU, GPU, Cooling System, dan Fitur dari Layar yang membuat para penggemar sangat terkesima. ROG Strix SCAR 17 SE mampu menjanjikan performa yang luar biasa dan tiada tanding yang sesuai dengan taglinenya World’s Most Powerful Gaming Laptop.

    Jadi, tunggu kapan lagi untuk meminang ROG seri Strix SCAR 17 SE yang satu ini.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • The forum ‘ROG Review Competition’ is closed to new topics and replies.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything