ROG Review Competition

ROG FLOW Z13, When POWER meets PORTABILITY

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Reka Primasetyo
    Participant

    Pernah terbayang gak sih oleh kalian sebuah tablet compact yang biasanya sangat PORTABLE tetapi memiliki POWER yang tidak kalah dengan Gaming PC??

    GZ301-PC-GAMEPASS-1920x1080px-TGIM

    Pada tahun 2022 ini ASUS ROG berhasil mewujudkan produk tersebut dalam ROG Flow Z13 (GZ301) , World’s Most Powerful Tablet Gaming Laptop. Dengan design 2-in-1 detachable, ROG Flow Z13 (GZ301) merupakan laptop gaming inovatif yang sangat fleksibel hingga dapat digunakan di banyak skenario penggunaan baik untuk bekerja maupun bermain game. Dengan ASUS ROG FLOW Z13 GZ301, work hard play hard merupakan hal yang mudah untuk dilakukan dimana saja dan kapan saja.

    Setelah seharian lelah beraktifitas tentu kita membutuhkan waktu untuk melepas penat, dengan ASUS ROG Flow Z13 GZ301 dengan PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam ROG Flow Z13 dan Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian ROG Flow Z13 GZ301 maka kita bisa langsung memainkan ratusan game pilihan baik itu single player ataupun multi player. ASUS ROG Flow Z13 dengan ukuran bodi tablet
    tetapi memiliki performa setara dengan konsol game modern mampu melibas berbagai game dengan lancar tanpa halangan.

    The Power behind the Portability

    h732

    ROG Flow Z13 (GZ301) ditenagai oleh prosesor 12th Gen Intel® Core™ i9-12900H H Series yang menggunakan proses produksi Intel 7 yang menyandang gelar sebagai prosesor mobile paling kencang saat ini. Dengan kombinasi 14 core (6 P-core dan 8 E-core) dan 20 thread yang mampu dipacu hingga 5GHz pada Intel® Core™ i9-12900H di ROG Flow Z13 (GZ301) , menghasilkan sebuah prosesor hibrida yang memiliki kemampuan pemrosesan yang sangat tinggi dan optimal untuk gaming dan content creation, sekaligus mampu tampil sangat efisien dan hemat daya. Bagaimana Asus ROG bisa mengemasnya dalam sebuah tablet merupakan sebuah keajaiban tersendiri yang saat ini hanya bisa dilakukan oleh ASUS ROG.

    Selain dibekali prosesor hingga 12th Gen Intel® Core™ i9-12900H, ROG Flow Z13 juga dibekali dengan GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050Ti dengan TGP hingga 40W. GPU generasi terbaru dari NVIDIA® dengan teknologi Ray Tracing ini mampu menjalankan berbagai macam game hingga resolusi full HD. Untuk menghadirkan pengalaman gaming maksimal pada ROG Flow Z13 (GZ301) , kita dapat menghubungkan ROG XG Mobile dengan menggunakan port khusus sebagai koneksinya. Tinggal colok langsung cespleng!!

    ROG Flow Z13 (GZ301) juga memiliki teknologi MUX Switch untuk mendukung performa CPU dan GPU yang maksimal. Melalui MUX Switch, jalur data visual dari GPU discrete bisa dialihkan langsung ke layar laptop tanpa harus melalui CPU dan integrated GPU seperti PC Gaming pada umumnya. Peningkatan performa pada game dengan menggunakan MUX Switch dapat mencapai 10-30%.

    Untuk mendukung itu semua ASUS ROG Flow Z13 (GZ301) menggunakan 16 GB LPDDR5 hingga 4800MHz dan media penyimpanan 512GB NVMe PCIe 4.0 x4 SSD. Kombinasi keduanya membuat ROG Flow Z13 (GZ301) dapat menjalankan berbagai aplikasi secara gesit dengan waktu loading yang sangat singkat.

    Selain CPU dan GPU terbaik, LPDDR5, NVMe PCIe 4.0 x4 SSD dan didukung oleh MUX Switch, ASUS ROG Flow Z13 (GZ301) juga menggunakan sistem pendingin inovatif yang menggunakan teknologi vapor chamber, Liquid Metal dan Arc Flow Fan terbaru yang memiliki 84 bilah khusus dengan teknologi Variable Blade Thickness. Sistem pendingin inovatif ASUS ROG Flow Z13(GZ301) mampu memberikan pendinginan yang optimal dan senyap.

    The Portability to do things anywhere

    h732-1

    Selain dilengkapi layar berukuran 13-inci dengan opsi FHD 120HZ atau 4K 60H, ketebalan 12mm dan bobot 1,1kg ROG Flow Z13 juga dilengkapi “kickstand” di bagian belakang bodi utamanya. Kickstand tersebut berfungsi agar bodi utama laptop tersebut diposisikan secara berdiri selayaknya laptop pada umumnya. Jika ingin digunakan sebagai laptop, Anda dapat menghubungkan keyboard ROG Flow Z13 ke bagian bawah bodinya dengan mudah karena menggunakan sistem magnetic. Hal ini membuat ROG Flow Z13 benar benar seperti tablet yang sangat portable tetapi powerfull.

    Untuk mendukung aktifitas work from anywhere, ROG Flow Z13 (GZ301) dilengkapi kamera 8MP camera (rear) and 720P HD camera (front) yang bisa digunakan pada saat meeting online.

    ROG Flow Z13 (GZ301) juga tidak memiliki engsel karena menggunakan desain detachable dan “jendela” untuk mengintip sebagian komponen yang ada di dalam bodi utamanya. Untuk memperkuat desain khas gaming-nya, jendela tersebut pun dilengkapi dengan lampu RGB LED yang dapat dikustomasi lewat aplikasi Armoury Crate.

    h732-2

    Dengan berbagai macam teknologi yang ada dalam ASUS ROG Flow Z13 (GZ301), dapat dipastikan ASUS ROG Flow Z13 (GZ301) untuk selalu memberikan performa maksimal baik untuk bekerja maupun bermain dimanapun dan kapan pun.

    h732-3

    Akhir kata jika kalian memiliki aktifitas super mobile seperti: konten kreator, event organizer, photografer, videografer, ataupun profesi lainnya dan ingin memiliki satu laptop yang portable namun powerfull, ASUS ROG Flow Z13 (GZ301) World’s Most Powerful Tablet Gaming Laptop sangat cocok untuk mendukung aktifitas anda.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • The forum ‘ROG Review Competition’ is closed to new topics and replies.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything