ROG Review Competition

ASUS TUF GAMING F15 (FX107) : Gaming Terjangkau Performa Memukau

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Cahya Septia
    Participant

    FX507-PC-GAMEPASS-1920x1080px-TGIM

    The World’s first Military Grade Laptop With 12th gen Intel processor
    Solusi untuk yang lagi mencari laptop Gaming tahan banting dengan harga terjangkau tapi performa tetap memukau : ASUS TUF Gaming F15 (FX107) 2022 .
    Apalagi dengan PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam ASUS TUF Gaming F15 (FX107) dan Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian ASUS TUF Gaming F15 (FX107).

    Budget Rata Kiri, tapi Tetap Bisa Merasakan Pengalaman Gaming Rata Kanan
    Bagi yang ingin upgrade performa sampai ultra tapi tidak ingin merogoh kocek sampai becek. ASUS TUF Gaming F15 (FX107) 2022 bisa jadi solusi. Asus TUF Gaming F15 (FX107) mengambil gabungan kekuatan dari processor Intel Generasi ke-12 Core i7 12700H dan NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 dengan TGP hingga 140W yang siap menjalankan fitur Ray Tracing dan Nvidia DLSS, ditenagai oleh 16 GB Ram DDR5 4800 Mhx, plus ditambah hardware MUX Switch untuk memaksimalkan seluruh performa dari RTX 3070 yang mampu mereduksi latency dan meningkatkan performa rata-rata hingga 5 sampai 10 persen. Layar laptop ini memiliki tampilan refresh rate tinggi hingga 300 Hz yang didukung 100% sRGB, dimana memberikan pengalaman gaming yang lebih nyata didepan mata para gamer.
    Bisa dipastikan Asus TUF Gaming F15 (FX107) 2022 dapat melibas seluruh misi yang diberikan gamer kepada laptop satu ini, mulai dari hardcore AAA gaming setting mentok kanan, High Framerate E-Sport game, Coding Programer, Content Creator audio video, sampai 3D animation Rendering semua bisa dilakukan, apalagi cuma dipakai oleh proffesional muda dalam mengolah data dan membuat presentasi menggunakan Microsoft Office Home and Student Original yang sudah terinstal di dalam laptop Asus TUF Gaming F15 (FX107) ini, seluruh tugas bisa diselesaikan dengan tuntas dan lugas.
    mux-Switch

    Tampilannya Kalem tapi Tidak Melempem. Body Gagah dan Juga Terlihat Mewah.
    Gaming portable yang bisa dibawa kemana-mana tapi takut laptopnya ringkih? Jangan khawatir, Asus TUF F15 (FX107) 2022 sudah memenuhi standar spesifikasi MIL-STD-810H dan sudah teruji sanggup bertahan dari suhu panas, dingin, kelembaban dan guncangan, so pasti lebih tahan dengan benturan-benturan kecil pada saat dibawa kemana-mana. Perpaduan desain dimana laptop tidak membuat canggung dibawa ke ruang meeting di pagi hari oleh para profesional muda tetapi penampilan juga gak malu-maluin buat dibawa mejeng dan nongkrong di Coffe Shop kekinian di sore harinya, serta tetap outstanding saat dibawa nongkrong mabar E-sport bersama teman-teman di malam harinya.
    mil-std

    w800-1

    Tidak Panas walaupun Dipaksa nge-Gas, Tidak Berisik namun Tetap Asik
    ASUS TUF Panas? Sama sekali tidak, sistem pendingan terbaru Arc Flow Fans™ pada ASUS TUF Gaming F15 (FX507) 2022 memiliki desain 84 bilah kipas yang tebalnya 0,1 mm di ujung bilah, membuatnya lebih senyap dan aliran angin lebih kencang serta dingin. Suara kipas yang lebih senyap serta suhu yang selalu dijaga tetap adem tidak akan mengganggu gamers pada saat melakukan kegiatan streaming atau recording gameplay yang akan digunakan sebagai content.

    Command Centre dengan fitur Sigap Nan Lengkap
    Laptop gaming identik dengan software pendukung, ASUS TUF Gaming F15 (FX507) 2022 juga memiliki software pendukung gaming seperti kakak-kakaknya di kelas ROG yakni Armoury Crate sebagai Command centre. Dimana seluruh fungsi pendukung gaming dari laptop ini dapat dipantau serta dikendalikan dari sini. Berbagai pilihan profile mode kecepatan dari mode Windows, Silent, performance, hingga Turbo tersedia semudah mengklik tombol, bahkan pengaturan kecepatan manual pun disediakan. Clock Speed CPU, GPU, memory, suhu, dapat dipantau.
    Selain pengaturan Kecepatan, keindahan lampu backlight keyboard juga dapat diatur dari sini. Pengaturan lampu RGB keyboard, disediakan lengkap dan dapat dikustomisasi mudah tanpa ribet.
    Bahkan gamer bisa membuat profile skenario, gamer bebas mengatur kondisi laptop ketika menjalankan sebuah game atau aplikasi, sistem kecepatan seperti apa yang ingin digunakan, serta lampu RGB yang aktif seperti apa, dapat disesuaikan dengan keinginan dan memberikan kebebasan berekspresi menemukan jati diri.
    software-1

    Tidak Lupa Didukung Software Mumpuni, Sahabat Para Gamers Masa Kini.
    Laptop tanpa OS tidaklah lengkap, bagaikan romeo tanpa Juliet. ASUS TUF Gaming F15 (FX507) 2022 telah dibekali oleh OS terbaru on the box, Windows 11 original sudah terinstal. Windows yang paling gamers banget. Apalagi saat ini, windows memiliki layanan berlangganan Game berbayar paling worth-it saat ini yang hanya bisa dinikmati jika menggunakan windows 11 original yakni : XBOX PC GAMEPASS
    Beli laptop gaming sudah mahal, masih harus beli gamenya? Tidak perlu beli game mahal-mahal, cukup langganan Xbox PC Gamepass, yang jika membeli ASUS TUF Gaming F15 (FX507) 2022 didalamnya sudah include berlangganan gratis selama 1 bulan , gamer bisa mengakses Library-library game keren dengan kurang lebih 400an game yang judulnya gak main-main,mulai dari game populer AAA game indie ada di XBOX PC Gamepass dan asyiknya lagi, langganan PC gamepass sudah include dengan langganan EA play, layanan langganan game dari Electroninc Arts, yang kalo beli terpisah harganya 60ribu sebulan.
    Dengan harganya berlangganan sebulan, Hitungannya murah banget dan asyiknya semua bisa diakses sesuka hati, di download, dimainin, dan kalo ternyata gak sreg sama gamenya ya tinggal hapus aja, pindah ke game lain. Gak perlu takut storage kalau sama ASUS TUF Gaming F15 (FX507) 2022 karena sudah terpasang SSD 1 TB NVME Gen.3 serta mamsih disediakan SLOT M.2 NVME ssd kalau kalau ternyata 1TB masih kurang bisa ditambahkan lagi.
    Game di gamepass ini list nya juga rutin di refresh, ada game yang masuk, ada game yang keluar, memang gak permanen, tapi durasi satu gamenya nongkrong di library bisa dibilang lama, jarang ada yang cuma sebulan, bisa 3 bulan atau lebih baru diganti, jadi mungkin, gamenya udah tamat duluan sebelum gamenya diganti. Daan sebelum diganti, sebulan sebelum gamenya out dari List, pasti udah diinfo dibagian “segera dihentikan”, jadi kita bisa fokusin buat nyelesain gamenya, atau nyoba dulu sebelum gamenya out dari list. Dan walapun out dari list, nanti juga bisa balik lagi, kayak game yakuza, dulu sempet out dari library, sekarang udah muncul lagi dan entah kapan outnya, jadi gak masalah sih ya.
    PC Gamepass Ini bisa jadi solusi hemat murah dan LEGAL dari mahalnnya harga sebuah game, dengan sistem langganan yang harga bulanannya gak mahal, kita bisa akses library 400an game itu benefitnya udah lebih banyak dari yang sudah kita bayarkan (tiap bulan tapi bayarnya). Bagi yang suka main game single player, punya pc atau laptop gaming, wajib banget langganan PC gamepass. Hidup gak lengkap rasanya kalo gak langganan PC Gamepass. sudah gak jamannya bajak-bajak game, masak laptopnya udah keren ASUS TUF Gaming F15 (FX507) gamenya masih bajakan kan malu 😛
    gamepass-1
    gamepass-2
    gamepass-3

    ASUS TUF Gaming F15 (FX507) merupakan pilihan yang solid bagi gamers yang ingin menikmati memainkan game secara maksimal karena didukung oleh Hardware dengan performa masa kini serta Software yang lengkap, mantap, dan User Friendly, sekali lagi, bagi gamer Budget yang ingin cari laptop Gaming tahan Banting dengan harga terjangkau tapi performa tetap memukau, ASUS TUF Gaming F15 (FX107) 2022 jawabannya.
    bundle

Viewing 1 post (of 1 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything