ROG Review Competition

ASUS TUF Gaming A15 The Review

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • Zidan Maulana
    Participant

    Kamu butuh laptop yang kuat? Laptop yang tough? TUF! ASUS TUF Gaming A15 FA507 bisa menjawab kebutuhanmu akan laptop yang kuat baik dari segi build quality maupun performa. ASUS TUF Gaming A15 menjadi laptop dengan military grade pertama di dunia yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series yang membuat “bertempur” bersama dengan TUF Gaming A15 akan menjadikanmu merasa sangat kuat karena laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 7 6800H yang mampu menangani kegiatan multitasking dengan mudah.

    TUF Gaming A15 (FA507), World’s First Military Grade Laptop Powered by AMD Ryzen™ 6000 Series Processor
    1
    TUF Gaming A15 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 6800H dengan 8-core/16-thread. Hal ini membuat TUF Gaming A15 mampu melakukan tugas yang berat apalagi yang ringan dengan mudah dan menyelesaikan tugasnya dengan cepat. Performa yang diberikan AMD Ryzen™ 6800H pada laptop ini dapat dikatakan baik dan mampu bersaing bahkan mengungguli kompetitor-kompetitornya. Performa yang apik dalam laptop yang memiliki military grade menjadikan laptop ini cocok dibawa bertempur kemana saja.

    2
    Lihat foto orang diatas. Kelihatannya main game pada TUF Gaming A15 seru banget ya? Tentu saja. Prosesor AMD Ryzen™ 6800H pada laptop ini didampingi oleh GPU NVIDIA® hingga RTX™ 3060 6 GB GDDR6. Dengan tenaga dari GPU tersebut, laptop ini akan memberikan pengalaman gaming maksimal dengan frame rate yang tinggi bahkan pada resolusi layar tinggi. Prosesor yang mumpuni dipadukan dengan GPU yang kuat menjadikan laptop ini mampu melibas game-game triple A dengan mudah dan membuatmu tersenyum riang seperti orang pada gambar diatas. Kurang rasanya kalau laptop dengan GPU sebagus ini tidak dipakai main game. Tapi jangan khawatir, karena PC Game Pass kini sudah tersedia di dalam TUF Gaming A15 FA507. Mainkan 100+ game berkualitas tinggi, termasuk EA Play. Dapatkan 1 bulan Game Pass secara Gratis, sudah termasuk dalam pembelian TUF GAMING A15 FA507.

    Tough Gaming
    Bukan laptop TUF namanya kalau tidak tough. Karena itu laptop TUF Gaming A15 telah lulus uji coba MIL-STD-810H yang ketat yang membuatmu tidak perlu takut untuk membawa laptop ini dan mengandalkannya untuk “bertempur” kemana-mana. Kamu pun tidak perlu panik kalau laptop ini tidak sengaja mengalami benturan.
    3
    Selain itu, TUF pada tahun ini mengalami desain ulang yang membuatnya 4,5% lebih kecil dari pendahulunya dan tetap dengan full keyboard. TUF Gaming A15 hadir dengan dua pilihan desain, yang pertama yaitu Jaeger Gray dan yang kedua yaitu Mecha Gray yang keduanya memiliki tampang yang simple tapi tetap keren.

    Selain ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6800H dan GPU NVIDIA® hingga RTX™ 3060. TUF Gaming A15 juga datang dengan spesifikasi display 15,6 inci FHD. TUF Gaming A15 memiliki memori hingga 16GB dual channel dengan kapasitas tambahan hingga 32GB dan penyimpanan SSD NVMe™ sebesar 512GB. Penyimpanannya terasa kurang? Tidak perlu khawatir karena laptop ini sudah menyediakan slot SATA untuk kamu yang mau upgrade ukuran penyimpanan.

    Laptop TUF Gaming A15 memiliki kapastias baterai hingga 90Wh. Kemudian baterai 90Wh tadi dipasangkan dengan prosesor AMD yang hemat daya. Kapasitas baterai mampu bertahan hingga 12,5 jam untukmu menjelajahi web dan hingga 12 jam untuk pemutaran video dengan teknologi fast charging yang membuatnya dapat mengisi daya ke 50% hanya dalam 30 menit.

    TUF Gaming A15 menyediakan Armory Crate yang membuatmu bisa menyesuaikan profil penggunaan sesuai kebutuhan dengan mudah. Kamu mau main game? Mau dengar lagu? Atau nonton film? Atur semua sesuai preferensimu dengan Armory Crate untuk pengalaman tempur yang maksimal bersama TUF Gaming A15.

    TUF Gaming A15 dipasarkan mulai dari Rp17.799.000 untuk varian terendah hingga Rp22.499.000 untuk varian tertinggi yang mana untuk semua varian sudah dilengkapi dengan Windiws 11 Home, 512GB SSD NVMe™, AMD Ryzen™ 6800H, kamera 720p, dan tentunya keyboard RGB yang menjadikanmu bisa bertempur dengan laptop ini sambil pesta, kalau kamu mau.

    Bagaimana? Sudah siap bertempur bersama TUF Gaming A15?

    Zidan Maulana
    Participant

    Test

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything