ROG FLOW

ROG Flow X16 Paling Unik di 2022

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • thomsite79
    Participant

    Di awal Agustus 2022 awal nya mau beli ROG Flow Z13 yang bisa jadi table karena keyboard nya bisa di lepas, ternyata stock not ready dan harus inden (seri i9). Buka Facebook ada iklan dr asus rog, ternyata di bulan Agustus 2022 ada launching seri model notebook baru pengembangan dr ROG Flow X13 hanya ukuran layar nya di perbesar menjadi 16 inc, wah sedikit aneh sih ukurannya.

    Coba cari review notebook Indonesia di Youtobe ternyata tidak banyak yang mengulasnya. Mmm makin penasaran nih barang nya, chat ke toko eh stock ready unit dengan tawar menawar dapat deh dengan harga 27.950.000 pesen deh yang seri terendah, dan besok harinya sampai juga notebook nya (super kilat).

    Saatnya unboxing si Flow X16, kalau diperhatikan model design mirip dengan X13 cuman dengan generasi Ryzen terbaru, DDR5, dan segalanya deh hehehe. Saat pertama di klik power yang posisi nya di samping, loh tidak menyala. Akhir nya coba di tancap charger dan akhir nya menyala. Untuk layar wau kinclong deh, cuman sayang kok CPU nya suhu bisa sampai 75 C padahal posisi otomatis di Windows (idle) tapi berlahan-lahan turun ya. Kalau di power charger tidak ditancapkan suhu CPU bisa turun sampai 40 C, unik sih. Mulai deh install steam, download Forza 4 dan 5 games favorite saya. Ya karena ini notebook hanya GPU RTX 3050TI coba di setting HIGH saja, ternyata hasil nya luar biasa udah bening dan FPS di kisaran 90-100 di posisi CPU set Performace (paling tinggi Turbo) dan GPU set Standard.

    Karena ini notebook saya pakai buat mobile kerja, harus dicoba ketahanan batery nya. Test charger full 100% dan cabut charger didapatkan sekitar 4 jam an dr status batery windows. Ya lumayan lah, dari kesimpulan saya ini notebook memiliki 2 alam ya…. hehehe apa itu? Intinya inovasi keren dari team ASUS ROG punya pemikiran seperti ini penggabungan antara Zenbook dan ROG.

    Thomsite,
    Terima kasih

    Ernesthy
    Participant

    Bener ini, ada kenalan sultan juga katanya ROG Flow Z13 unitnya sulit dicari di pasaran.

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything