Daftar Youtuber Gaming dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia

Apa kamu seorang gamer yang sedang ingin merintis dalam dunia youtube gaming atau sedang merintis akun youtube? Apakah kamu tahu daftar Youtuber Gaming dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia?

Sebagai youtuber gaming, kamu harus banyak-banyak belajar dari daftar youtuber gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia yang akan dibahas kali ini.

Selamat membaca dengan seksama, dan jangan lupa kunjungi channelnya dan pelajari!

10 Daftar youtuber gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia 

Menjadi seorang youtuber memang tidak mudah, meski pekerjaan ini di rasa sangat gampang. Masalah konsisten dalam membuat game hingga adanya keunikan dari channel kita berpengaruh penting untuk membuat pelanggan tertarik.

Hingga tak ayal banyak youtuber pemula yang berhenti tengah jalan karena kurangnya semangat memproduksi konten game lagi. Namun beberapa youtuber gaming berikut ini malah berhasil membangun channelnya dengan jutaan pelanggan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas  10 daftar youtuber gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia berikut ini. Yang mana akan dimulai dari posisi ke 10 dari pada makin penasaran yuk simak posisi youtuber berikut ini :

Erpan 114

Dimulai dari posisi ke sepuluh yang ditempati oleh Erpan 1140. Youtuber game satu ini telah memulai karir dari 2014 dengan membuat konten khusus untuk game Minecraft Ia juga sering membahas atau membuat konten horror game. 

Sekarang Erpan 1140 telah memproduksi lebih dari seribu konten dengan pelanggan hingga 8 juta lebih.

Kemas Pake Z

Youtuber game dengan subscriber paling banyak selanjutnya adalah Kemas Pake Z. Memang namanya cukup unik dan lucu. Kemas Pake Z telah membuat video gaming lebih dari seribu video yang mana dimulai pada tahun 2013 kini ia telah meraup 8,29 juta subscriber

Rendy Rangers 

Pada posisi ke delapan di tempati oleh youtuber dengan akun bernama Rendy Rangers. Youtuber dengan kaca mata ini telah memiliki lebih dari dua ribu video yang mana mampu menarik subscriber hingga 9,17 Juta.

Letda Hyper

Berada di atas Rendy Rangers subscriber Letda Hyper telah mencapai 9,39 juta yang mana akan terus bertambah seiring waktu. Ia memproduksi 898 video konten gaming yang menarik.

Letda Hyper memiliki nama lengkap Yogi Pramana Putra yang mana diketahui sering membuat konten video game freefire.

Frontal Gaming

Posisi ke enam ada Frontal Gaming. Akun yang hanya berfokus dengan bahasan Free Fire ini telah menghasilkan 11,7 juta subscriber yang mana saat ini konten yang terlihat berjumlah 109 video. 

BUDDI01 GAMING

Di posisi kelima ada BUDDI 01 GAMING. Channel ini baru berkarir di tahun 2019 namun sudah mendapatkan banyak subscriber hingga 12,7 juta. Ia berfokus pada konten video free fire yang saat ini terlihat ada 270 video dari channelnya.

Dyand Pros

Pada posisi ke empat ada Dyland Pros. Ia sering memberikan give away pada subscribernya. Video konten Dylan Pros sudah 1.800 video lebih dengan 15,5 juta subscriber

Miawaug

Pada posisi tiga besar ada channel youtube Miawaug. Siapa tak kenal dengan pemilik nama asli Reggie Prabowo Wongkar ini. Ia memiliki karakteristik suka memakai kupluk di kepala saat bermain game. 

Miawaug sangat suka membuat konten game-game baru sehingga channelnya lebih hype. Saat ini suscribernya sudah sampai 18 juta lebih dengan produksi konten hingga 3,3 ribu.

Frost Diamond

Posisi kedua ada Fros Diamond yang mana telah menghasilkan 2 ribu video gaming yang disukai anak-anak. Frost Diamond sebagai youtuber gaming yang  memiliki subscriber terbanyak nomor 2 di Indonesia saat ini.

Nama asli pemilik akun youtube ini adalah Kananda Widyantara yang mana ia suka membuat konten tentang permainan Minecraft yang  sangat menarik. Kini Ia mampu menggaet 22,4 juta pelanggan youtube.

Jess No Limit

Pada posisi pertama ada Jess No Limit. Siapa yang tak kenal dengan youtuber satu ini, ya Jess No Limit seorang youtuber gaming yang konsisten dalam membuat konten youtube gaming hingga sekarang. Ia telah memproduksi hampir 2000 video permainan seperti mobile legend dan sebagainya.

Abang dari youtuber Jessica Jane sekaligus pacar dari konten kreator Sisca Kohl ini kini telah mendapatkan pelanggan youtube terbanyak di Indonesia dengan 24,8 juta subscriber dan jumlah ini tentunya akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Penutup

Itu dia 10 daftar youtuber gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Tentunya menjadi seperti mereka tidaklah mudah mereka juga merasakan adanya kesulitan dalam membangun karir namun berkat kerja keras mereka sekarang sudah sukses membangun nama.

Semoga youtuber-youtuber di atas bisa menjadi inspirasi kamu untuk lebih semangat dalam membuat konten hingga bisa menyaingi daftar nama-nama tersebut. Selain konsisten tak lupa untuk mencari keunikan channel kamu dan membuat channel kamu berbeda dari yang lainnya.

Jangan lupa berdoa dari segala usaha yang kita kerahkan sebab tidak hanya berusaha kita juga harus berdoa. Melibatkan Tuhan dalam setiap cita-cita.

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana Anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything