Profil Livy Renata, Gamer Cantik dan Viral yang Kekayaannya Kerap Jadi Candaan

Sejak awal kemunculannya gamer yang memiliki gaya bicara yang unik ini telah mengundang perhatian publik. Apalagi beberapa kehebohan publik tentang kepolosan Livy Renata ketika menceritakan masa sekolahnya. Profil Livy Renata?

Cara bicaranya sering menjadi candaan oleh netizen Indonesia karena terkesan lucu dan unik. Cuplikan wawancara Livy Renata selalu menjadi bualan pengguna internet. Selain lucu wanita satu ini juga memiliki paras yang canting dan aktif sebagai konten kreator dan juga sebagai gamer yang handal atau bisa dibilang gamer pro.

Yuk kita intip profil Livy Renata, gamer cantik dan viral yang kekayaannya kerap jadi candaan berikut ini :

Biografi Livy Renata

Profil Livy Renata, Gamer Cantik dan Viral yang Kekayaannya Kerap Jadi Candaan

Perempuan yang memiliki nama panggung Livy renata ini memiliki nama asli Livia Renata. Ia memiliki nama Taiwan yang di dapat dari neneknya yaitu Yang Lifei. Livy lahir di Jakarta, 25 Maret 2002 sekarang umurnya genap 20 tahun dan Ia seorang pemeluk agama kristen.

Livy Renata pernah menempuh pendidikan di Bina Bangsa International School ia memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke Sydney.

Selain menjadi selebriti yang banyak di sorot publik. Livy juga menekuni pekerjaan dalam bidang content creator. Ia juga aktif dalam sosial media instagram dengan nama @Livyrenata. Alasan Ia menggunakan nama panggung Livy ketimbang nama aslinya Livia karena ia merasa Livy merupakan nama yang keren.

Livy Menguasai  Empat Bahasa 

Meski baru masuk kepala dua Livy sudah mampu menguasai empat bahasa yaitu Mandarin, bahasa inggris, bahasa Jepang dan bahasa Indonesia. Kemampuan bahasa tersebut di dapat Livy dari latar belakang keluarganya yang multi kultural.

Tak heran jika Livy selalu berbicara dengan bahasa campur seperti menyebut ‘’I’’ untuk kata ganti ‘’Saya’’ ketika berbicara menggunakan bahasa Indonesia. 

Ia belajar di sekolah internasional dimana membuatnya nyaman berbahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia, sedangkan bahasa Jepang dipelajari Livy  dari sepupunya dan Om Livy yang menikah dengan orang Jepang  sedangkan penguasaan bahasa Mandarin Livy di dapat dari nenek.

Seorang Wanita Gamer Handal

Siapa sangka gadis 20 tahunan ini merupakan seorang pemain game yang  handal. Ia pernah bercerita ketika Livy Renata bekerja paruh waktu di sebuah Cafe kawasan Pantai Indah Kapuk selama dua minggu. Livy sering diminta untuk mengajari pelanggan yang berkunjung di cafe tersebut dalam bermain game.

Livy Renata juga di dapuk sebagai brand ambassador e-sport tim bernama Alter Ego dimana yang salah satunya punya tim pada Mobile Legend 2021.

Selain itu pada tahun 2020 Livy juga pernah menjadi Brand Ambassador ONIC ID. 

Fakta-Fakta Seorang Livy Renata

Profil Livy Renata, Gamer Cantik dan Viral yang Kekayaannya Kerap Jadi Candaan

Livy Renata memang mencuri perhatian publik akibat beredar video wawancara dirinya di sosial media. Hal tersebut cukup menghibur mulai dari gaya bicaranya yang menggabungkan bahasa Indonesia gaul dan bahasa Indonesia.

Hingga kehidupannya yang cukup unik dan, simak fakta-fakta unik Livy Renata berikut ini :

  1. Livy Renata sering mengaku sulit berbahasa Indonesia karena sudah menempuh pendidikan internasional sedari kecil.
  2. Ia merupakan pecinta anjing. Livy bahkan memberi nama anjingnya Soju.
  3. Makanan favorit gamer satu ini adalah steak dan sushi
  4. Livy penggila untuk minum minuman boba
  5. Mantan pacar Livy rata-rata adalah anak mobil
  6. Livy memiliki kebiasaan suka ngambek atau badmood dan suka ngegas jika berbicara
  7. Diakuinya punya 10 celana gemes
  8. Youtuber favorit Livy adalah Pew Die Pie
  9. Kini Livy Renata adalah seorang yang mandiri. Setelah ia memiliki penghasilan sendiri ia tidak lagi medapat uang jajan dari orang tua.
  10. Livy juga terkesan blak-blakkan Ia mengaku akan terus terang bilang tidak suka jika ada hal yang tidak disukainya.
  11. Livy Renata juga seorang fans dari Thea Bernice
  12. Ia mendapat julukan princess ditempat kerjanya lantaran saat Livy bekerja menjadi pelayan di kafe Ia yang berasal dari orang  kaya bahkan di antar oleh supir ke tempat bekerja.
  13. Livy suka dukuk seperti berada di warteg saat di rumah
  14. Seorang teman lelaki bernama Justin adalah teman cowok akran Livy yang sudah berteman sejak lama.
  15. Ketika bekerja di sebuah board game cafe ia mengaku alasan bekerja adalah agar tidak di sebut manja oleh mamanya.
  16. Tipe ideal Livy Renata adalah cowok dengan paras tampan, merupakan anak mobil yang mahir bahasa inggris. Ia mengaku saat memiliki pacar sikapnya akan bucin akut.
  17. Livy Renata di juluki oleh netizen dengan sebutan ‘’Crazy Rich Polos’’ karena ia berasal dari keluarga kaya namun tingkahnya sangat polos dan mengundang  banyak kelucuan.

Penutup

Itu dia profil Livy Renata, gamer cantik viral yang kekayaannya kerap menjadi candaan. Tentunya di umur Livy yang ke dua puluh masih panjang perjalanan karirnya. Sekarang ia kerap di undang di berbagai akun youtube bahkan TV swasta.

Berkat kelucuannya beberapa waktu lalu ia bahkan di undang sebagai juri di Stand Up Komedi yang diadakan oleh Kompas TV. Itulah Livy Renata seorang gamer handal yang berkedok pelawak

FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana Anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything