Profil Biodata Onic Kayes, Gamer Cantik yang Lagi Viral

ROGcommunity.id – Profil biodata Onic Kayes mungkin kalian sangat penasaran. Sebab nama ONIC Kayes saat ini tengah naik daun. 

Si cantik ini terkenal salah satu faktornya berkat parasnya, sehingga bisa menjadi brand ambassador dari ONIC Esports. Jadi, tidak heran jika ia sering muncul di berbagai media sosial seperti TikTok, Instagram, dan YouTube. Dan, saat ini banyak pula yang sedang mencari profil biodata Onic Kayes.

Tak ayal, jika profil biodata Onic Kayes banyak dicari oleh para netizen penggemar ONIC Esports. Atau bisa saja mereka bahkan menjadi fans dari kompetitor tim dengan logo landak kuning tersebut.

Profil Biodata ONIC Kayes, Si cantik yang lagi viral

Mulai dari umur, game favorit, asal, pacar, agama, hingga tanggal lahir pun menjadi poin pencarian dari para netizen untuk seorang ONIC Kayes. Akhir – akhir ini profil biodata Onic Kayes kerap kali muncul di laman pencarian.

Sebelum namanya diketahui publik sebagai salah satu bagian dari ONIC Esports, Kayes sendiri memang merupakan seleb TikTok dengan ratusan ribu followers.

Kayes sering membagikan konten yang cukup menghibur di platform TikTok, tak ayal videonya yang menarik banyak atensi dari netizen, sehingga cukup sering masuk ke For You Page (FYP). Maka, dari itu lah laman pencarian juga penuh dengan profil biodata ONIC Kayes.

Seiring dengan semakin terkenalnya Kayes di platform TikTok, ONIC Esports pun mulai pergerakannya untuk mengamankan tanda tangan Kayes dengan tujuan agar ia menjadi brand ambassador mereka. 

Semenjak Kayes secara resmi bergabung dengan seragam kuning milik ONIC Esports, tak sedikit para penggemar mereka yang tergila-gila dengan paras cantik gadis dengan tinggi 150 cm ini. Bahkan, mereka hingga mencari–cari profil biodata Onic Kayes.

Hal ini telah dibuktikan dengan semakin melejitnya jumlah followers Kayes di TikTok dan juga Instagram. Setidaknya ada sekitar 5 juta followers di platform TikTok dan 2,1 juta di platform Instagramnya.

Fakta Unik Si Cantik Onic Kayes

Berikut ini kami hadirkan beberapa fakta menarik mengenai Onic Kayes, yaitu :

  1. Isi Suara Emote “GO ONIC”

Kayes memang sedang naik daun saat dirinya menjadi brand ambassador dari ONIC Esports. Namun, popularitas gadis yang berasal dari Bandung tersebut baru mendapatkan banyak perhatian setelah dirinya menjadi salah satu ikon yang penting pada emote in-game Mobile Legends.

Pada emote kedua yang dirilis oleh ONIC E- Sport Kayes dipilih sebagai pengisi suara dalam penyebutan kata dukungan ‘Go Onic…’. Keimutan suara Kayes tersebut pun membuat banyak audience yang mulai jatuh cinta padanya dan mulai mencari tahu tentang sosoknya.

  1. Sudah menjadi BA Ketika di Bangku SMA

Penampilannya yang menarik dan terlihat dewasa rupanya cukup untuk menyamarkan identitas asli Kayes yang memang masih seorang pelajar di salah satu bangku SMA di Bandung.

Kayes sendiri menjadi brand ambassador saat masih duduk di bangku kelas 12 dan telah lulus di tahun 2022.

Dalam wawancaranya di beberapa podcast ataupun YouTube, ia mengaku telah memiliki banyak kesulitan saat menjalani karirnya ketika masih bersekolah. 

Ia harus bisa membagi waktu untuk ONIC E- Sport dan tetap harus memperhatikan pendidikannya demi masa depan yang lebih cerah. Kerja keras Kayes dalam membagi waktu untuk sekolah dan juga esport sepertinya berbuah manis. Memang, sebab kariernya terus naik dan dirinya akan mampu lulus sekolah tanpa adanya kendala.

  1. Menangis di MPL Akibat Kekalahan Celiboy

Kayes yang memang mengisi posisi sebagai brand ambassador dari ONIC Esports pun ikut menangis sebab kekalahan tim sang kekasih, Celiboyyy yaitu Alter Ego Ketika melawan EVOS Legends.

Lucunya, kekalahan dari Alter Ego atas EVOS Legends ini yang disorot bukanlah kinerja dari tim melainkan sosok Kayess yang menangis saat ada di bangku penonton. Kamera MPL pun langsung fokus untuk mengarah ke wajahnya dan seketika kejadian itu ramai menjadi perbincangan di mana-mana.

Pasalnya, pasangan kekasih ini memang sedang hangat-hangatnya. Anda pun akan sering melihat kelucuan mereka yang sedang bercanda sekaligus memberikan gestur unik di platform TikTok atau Instagram.

  1. Diterpa Isu Video Viral ONIC Kayes

Selain cerita ia menjadi Brand Ambassador untuk ONIC Esports, Kayes juga mendapat banyak masalah salah satunya dengan beredarnya isu video syur. Pada Juli 2022, jagat media sosial sedang ramai memberitakan tentang hadirnya video dan foto yang mirip dengan ONIC Kayes. 

Lantas, banyak dari fans yang menanyakan hal tersebut pada akun media sosial milik Kayes. Sontak, Kayes pun memberikan informasi bahwa hal tersebut tidak benar adanya dan memang itu hanya konten editan.

Setelah konfirmasi tersebut publik dan juga para fans Kayes pun berhenti untuk menyinggung hal tersebut dan mengaku akan terus mendukung karier gadis cantik ini.

Itu dia pembahasan mengenai profil biodata Onic Kayes. Semoga informasi ini dapat mengobati rasa ingin tahu kalian tentang Onic Kayes.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana kalian bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *