Game Tinju PC dan Fighting Terbaik Sepanjang Masa

Game tinju PC atau game fighting menjadi salah satu genre game yang cukup terkenal. Popularitas genre game ini terutama muncul pada 90an ketika genre fighting muncul. Popularitas ini membuat genre tinju dan fighting dapat ditemukan di sebagian besar arcade. 

Sejak saat itu, genre tinju muncul dan dapat dimainkan konsol dan karena peminatnya tidak pernah surut, genre game ini terus mengalami kemajuan hingga kini dapat dimainkan di PC kesayangan kamu maupun di mobile. 

Dibanding dengan game lain misal game racing, game RTS, game bola, game Tinju dan fighting memiliki keunggunlannya kerena dapat beradu selayaknya secara nyata bertanding.

Tentang Game Tinju dan Fighting

Game fighting atau tinju terkenal sebagai genre game yang sulit untuk dipelajari, tetapi game ini selalu hadir dengan video tutorial sehingga sebelum bermain gamenya, kamu dapat mempelajari terlebih dahulu cara memainkannya melalui video tersebut. 

Genre game ini menawarkan berbagai karakter dan juga memungkinkan pemain untuk membuat karakternya sendiri dengan menggunakan sejumlah item. Setelah menciptakan karakter, kamu akan diantarkan untuk masuk ke dunia game lalu menunjukkan keahlian. 

Genre game tinju atau fighting menawarkan berbagai pukulan dan combo yang sifatnya menghancurkan serta memungkinkan pemain untuk menggunakan kekuatannya dan memukul pukulan sempurna pada lawannya dalam rangka memenangkan pertandingan. 

Game tinju PC atau fighting umumnya menawarkan beberapa mode seperti mode satu-lawan-satu, Turnamen, dan multi player. Dalam setiap mode permainannya, genre ini menawarkan gameplay yang kompleks. Penasaran? Yuk simak informasi rekomendasi game tinju atau fighting yang layak kamu coba di bawah ini!

Rekomendasi Game Tinju PC dan Fighting

Game tinju atau fighting kini semakin dikembangkan sehingga muncul beragam jenisnya termasuk dalam kecocokan dengan spesifikasi PC yang kamu miliki.

Mortal Kombat 11

Mortal Kombat merupakan salah satu game fighting yang sangat terkenal. Saking populernya game ini, sutradara terkenal seperti Simon McQuoid membuatkan film khusus yang diadaptasi dari game ini dengan judul yang sama.

Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh Netherrealm Studios. Mortal Kombat 11 menjadi game legendaris terutama karena didukung fitur-fitur berkualitas selain dari jalan cerita dan permainannya yang seru dan menegangkan.

Mortal Kombat 11  disebut sebagai salah satu seri Mortal Kombat terbaik dalam sejarah franchise game fighting legendaris ini. Fitur berkualitasnya terletak pada visualisasi grafis yang sangat memanjakan mata, stage game hingga kostum karakter.

Untuk memainkan game tinju PC atau fighting Mortal Kombat ini, kamu membutuhkan spesifikasi PC dengan sistem operasi 64-bit Windows 7 / Windows 10, Processor: Intel Core i3-2100, 3.10 GHz / AMD FX-6300, 3.5 GHz or AMD Ryzen™ 5 1400, 3.2 GHz, memory 8 GB RAM, Graphics: NVIDIA® GeForce™ GTX 780 or NVIDIA® GeForce™ GTX 1060-6GB / AMD® Radeon™ R9 290 or RX 570, directX: Version 11 dan Network: Broadband Internet connection. 

Raw WWE

WWE juga menjadi salah satu game tinju yang sangat terkenal di kalangan gamer. Visual yang sangat realis dari game ini sering mendatangkan kritik dari masyarakat luas. Namun, game ini tetap memiliki tempat terbaik di kalangan penggemarnya. 

WWE Raw atau WWF adalah permainan video Sports, Fighting, Single, dan Multiplayer yang dibuat oleh Anchor Inc. dan diterbitkan oleh THQ. Game ini pada dasarnya merupakan game olahraga gulat dengan nama yang sama. Game ini menawarkan pengalaman gulat yang benar-benar real-time. 

Saat memainkan game ini, kamu dapat memainkan karakter populer dari WWE seperti John Cena, Big Show, Brock Lesnar, Bubba Ray Dudley, Cat, Edge, Hulk Hogan, dan Kane, dll. Setiap karakter yang kamu pilih memiliki kemampuan dan perilaku bertarung sendiri. 

Cara mainnya adalah dengan memilih salah satu dari karakter kesayangan kamu lalu masuk ke ring di mana tugas utama pemain adalah mengalahkan karakter lawan untuk memenangkan pertandingan. Kamu dapat memilih mode single maupun multiplayer sesuka hati untuk membuat permainan lebih menyenangkan. 

Setiap kamu memenangkan pertarungan, kamu  akan mendapatkan hadiah besar yang bisa kamu gunakan untuk membuka kunci superstar baru. Hal hebat lain tentang WWE Raw adalah ia menawarkan opsi kustomisasi karakter yang memungkinkan pemain untuk membuat pegulat sendiri atau membuat tampilan kustom untuk yang sebelumnya. 

Absolver

Rekomendasi Game tinju atau fighting selanjutnya yang layak kamu mainkan adalah Absolver. Game ini merupakan game fighting pc yang inovatif dan original. Game ini merupakan game yang cukup mudah dimainkan namun sulit untuk dikuasai.

Jadi, kamu harus banyak latihan untuk dapat memainkan game ini dan menjadi best player. Adapun untuk dapat memainkan game ini, PC kamu setidaknya memiliki sistem operasi Windows 10 64, Processor: Intel Core i5-2550K 3.4GHz / AMD FX-8300.

Selain itu untuk grafis, PC kamu minimal memiliki spesifikasi AMD Radeon R9 280X or NVIDIA GeForce GTX 770, memory 8 GB RAM, Storage 7 GB Hard drive space, dan DirectX: Version 11 memo.

Penutup

Game tersebut adalah game tinju PC dan fighting paling rekomendasi dan masih menjadu rekomendasi karena termasuk dalam jajaran game terbaik sepanjang masa, terkhusus game bergenre tinju.

Berbeda dengan game yang lain misal game sniper, game battle royal, game RTS, dll, game fighting ini lebih membutuhkan kontrol dan reflek yang bagus. Prediksi instan juga dibutuhkan pada game ini. Sehingga game ini memiliki keunggulannya sendiri dan keseruannya sendiri.


FYI : Jika masih ada pertanyaan terkait tips, game, produk ROG, bisa langsung masuk ke forum ROG Community. Di sana Anda bisa sharing dan konsultasi dengan dengan sesama member sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything