Game Anime PC di Pertengahan Tahun 2022

Mengawali beberapa rekomendasi Game Anime PC, tahukah Anda jika penggemar anime atau “Wibu”, sudah banyak sekali di seluruh dunia. Jepang adalah negara yang paling intens menjadi industri anime. Menjadikan peerubah pandangan masyarakat umum bahwa “kartun” hanya sebuah tontonan untuk anak kecil. Namun hari ini penikmat anime sudah tidak hanya pada kalangan anak-anak atau remaja, tapi hingga orang dewasa.

Perlu Anda ketahui bahwa Indonesia pada tahun 2022 ini termasuk pada 5 besar negara yang paling banyak Wibunya (penikmat anime).

Daftar negara ini merupakan hasil riset di Google Trends. Hal yang menarik adalah dari 25 negara yang paling banyak terdapat Ibunya, di Eropa hanya ada 1 negara yang masuk di dalamnya, begitu juga dengan Afrika.

Banyak dari penikmat anime tersebut setelah menyukai dunia-dunia anime. Ia ingin mencoba bagaimana jika ia menjadi suatu tokoh pada anime tersebut, yaitu pada dunia game. Tentu ada banyak sekali game, namun tidak sedikit dari pada penikmat anime yang mencari game dengan latar anime.

Jadi, disini saya akan membagikan beberapa rekomendasi Game Anime PC yang sedan tren dan populer di pertengahan Tahun 2022 ini!

One Piece Pirate Warriors 4 – Rekomendasi Game Anime

Rekomendasi game anime PC yang pertama adalah One Piece Pirate Warriors 4, yaitu game yang dirilis perdana pada 27 maret 2020.

Game ini masih menjadi salah satu game anime PC terpopuler di tahun ini karena mengingat anime One Piece sangat terkenal di tahun ini.

Apalagi kalau kita perhatikan, sering sekali setiap rilis anime-nya, sering menjadi trending di twitter. Hal ini menandakan sangat populernya anime ini.

Game ini menyajikan berbagai karakter yang ada di One Piece lengkap dengan kemampuan khas mereka. Sehingga pada pemain diberi kesempatan untuk mencoba berbagai karakter tersebut di dalam game.

Selain hal tersebut, yang menjadi lebih seru adalah ada banyak sekali musuh yang akan menjadi lawan pada saat menuju target lokasi atau ketika menjalankan misi tertentu. Para penikmat anime one piece patut mencobanya!

The Hinokami Chronicles (Demon Slayer -Kimetsu No Yaiba)

Game ini hadir dalam sebuah game pertarungan atau fighting, dengan karakter-karakter dari seri manga Kimetsu no Yaiba yang populer. Para karakter tersebut bertarung satu sama lain untuk mencari sebuah kemenangan.

Keseruan game ini ada pada animasinya yang bagus dan karena mengadopsi dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menjadikan para pemain seolah-olah dapat menjadi karakter tersebut di dalam game. 

Game ini dibuat oleh developer yang bernama CyberConnect2 di jepang.

Game ini perdana rilis pada 14 Oktober 2021, sehingga bisa dibilang game ini terbilang masih cukup baru atau fresh. Ada banyak sekali penikmat Kimetsu no Yaiba ini sehingga mimin sengaja merekomendasikan game ini sebagai game anime PC.

Alur game mengadopsi dari cerita Kimetsu no Yaiba. Hal ini menjadikan alurnya bisa dibilang sama dengan cerita anime-nya. Diawali dari awal hingga Mugen Train Arc yang sangat keren dan epic serta penuh dengan aksi yang sangat dramatis.

Nampaknya pada developer ini memang sengaja membuat Kimetsu no Yaiba ini dalam bentuk game agar para para penikmat anime tersebut dapat merasakan bagaimana jika ia menjadi tokoh di dalamnya. Bagi kamu penikmat Kimetsu no Yaiba, patut mencoba game ini.

Kedua rekomendasi tersebut tentu akan dapat Anda mainkan dengan lancar tanpa ngadat dengan perangakat game andalan kita, dengan berbagai variasi ASUS ROG.

One thought on

Game Anime PC di Pertengahan Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything