Ini Dia Cara Hoki Gacha Genshin Impact

Genshin Impact adalah salah satu game populer yang menerapkan sistem gacha di dalamnya. Maka dari itu seorang player, wajib tahu cara hoki gacha Genshin Impact.

Gacha menjadi salah satu hal kontroversial di Genshin Impact. Gacha bisa menjadi salah satu daya Tarik bagi player-player untuk terus grinding dan bermain Genshin Impact.

Apa saja item yang didapat dengan gacha?

Di sisi lain, gacha juga bisa menjadi hal yang sangat tidak disukai oleh player-player. Apalagi rate gacha di Genshin Impact termasuk rendah, yakni 0,6& untuk item bintang 5 dan 5% untuk item bintang 4.

Ditambah lagi sistem RNG (Random Number Generate) di dalam Genshin Impact tidak hanya berlaku pada gacha Karakter dan Senjata, tetapi juga pada gear (biasa disebut artifatcs) yang didapatkan dengan susah.

Jadi player Genshin Impact sedikit banyak punya ritual dan cara tertentu ketika akan melakukan gacha. Meskipun cara-cara ini tidak 100% works.

Namun sebelum kita tahu cara hoki gacha Genshin Impact, sebenarnya ada sistem yang memberi kepastian pada seorang player untuk mendapatkan item setelah beberapa kali gacha.

Sistem ini dikenal dengan pity, secara umum ada hitungan jaminan pasti berapa gacha seorang player mendapat item bintang 4 atau bintang 5. Karena itu muncul hitungan probabilitas di atas.

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai pity bisa dibaca di artikel ini.

Cara hoki gacha Genshin Impact

Lanjut ke cara hoki gacha Genshin Impact. Untuk beberapa player ada ritual yang dilakukan secara personal semisal menggunakan baju keberuntungan dan lainnya.

Ada juga cara dan tempat tertentu di Genshin Impact yang dianggap membawa hoki ketika melakukan gacha dengan cara tersebut atau di tempat tersebut.

Meskipun tidak ada jaminan pasti apakah ini berhasil, tetapi sejauh yang penulis dapatkan dari forum-forum Genshin Impact, berikut cara hoki gacha Genshin Impact:

Single atau 10 pull

Yang pertama adalah cara melakukan pull atau wish untuk gacha. Ada anggapan bahwa melakukan 10 pull sekali gacha membawa hoki yang besar daripada gacha yang dilakukan sekali saja.

cara hoki gacha genshin impact

Cara hoki gacha Genshin Impact dengan 10 kali pull sekaligus ini bisa dilakukan dengn mudah. Di menu wish, di banner yang akan kita gacha klik 10 kali pull atau wish.

Dengan cara 10 kali pull dalam sekali gacha ini kita akan mendapatkan minimal 1 item bintang 4 karena memang hitungan pity nya seperti itu. Tetapi menurut pengakuan player-player Genshin Impact gacha dengan 10 kali pull sekaligus juga membuka kemungkinan lebih besar mendapatkan item bintang 5.

Yang susah dari metode ini adalah mengumpulkan mata uang atau item in-game sampai bisa melakukan 10 kali gacha. Jika menggunakan fate, maka harus mengumpulkan sebanyak 10 fate, atau jika menggunakan primogem dan Crystal Genesis memerlukan 1600 buah.

Cara dan Tempat Tertentu yang Membawa Hoki

Cara hoki gacha Genshin Impact berikutnya terbilang cukup kontroversial, karena memang tidak ada penjelasan logis tentang hal ini. Namun begitu banyak player Genshin Impact percaya dan melakukan hal ini.

Duduk di Tangan Patung Archon di Monstadt

Tempat yang dipercaya membawa hoki ketika gacha di Genshin Impact salah satunya yakni di patung Archon di Monstadt.

cara hoki gacha genshin impact

Caranya yakni pergi ke kota Monstadt lalu naik ke patung Archon (di depan Katedral) lalu duduk di tangannya. Ada yang mengatakan melompat lalu gliding dan sebelum mendarat langsung gacha.

Pergi ke Pulau di Atas Langit di Liyue

Cara hoki gacha Genshin Impact berikutnya yakni pergi ke pulau kecil di atas langit di Liyue. Tepatnya di Qingyun Peak, caranya cukup tricky tapi kalua sudah tahu cukup mudah mencapainya.

cara hoki gacha genshin impact

Pergi ke Tenshukaku di Inazuma

Cara hoki gacha Genshin Impact lainnya yakni pergi ke Inazuma, tentunya bagi mereka yang sudah menyelesaikan Acrhon Quest Liyue dan sudah membuka map Inazuma yang bisa pergi.

cara hoki gacha genshin impact

Caranya cukup pergi ke istana tempat Raiden Shogun berada lalu naik ke atas atap paling tinggi. Baru setelah itu melakukan gacha di sana.

Pergi ke Tempat Khusus Karakter muncul

Cara hoki gacha Genshin Impact yang ini cukup pergi ke tempat di mana bisa menemui karakter yang ingin kita gacha. Misalnya Zhongli yang berada di Pelabuhan Liyue, Nahida di Sanctuary of Surasthana Sumeru, dan lainnya.

Itulah beberapa cara hoki gacha Genshin Impact yang penulis dapat dari forum-forum Genshin Impact. Tentu saja tidak ada jaminan car aini akan berhasil, yang pasti kitab isa mengandalkan hitunghan pity untuk melakukan gacha.

Simpan Fate dan Primogem

Jangan lupa investasi fate/ primogem/ genesis crystal yang kita punya sambal menunggu karakter yang ingin kita gacha muncul di banner.

Untuk artikel dan tips lainnya silahkan klik di sini. Semoga Bermanfaat.

Ready to start your journey?

If there is nothing in a chest, the chest doesn’t mean anything